Menu Tutup

Tasyakuran RAPI Jawa Tengah Wilayah 28 Demak

Tasyakuran RAPI Jawa Tengah Wilayah 28 Demak

Era kemajuan tehnologi dan era digital terutama di bidang telekomunikasi, Radio komunikasi tidak ingin ditinggalkan pecintanya.
“Masihkah radio komunikasi diperlukan di era seperti sekarang ini?”.Sedangkan Radio komunikasi diperlukan disaat sinyal seluler tidak dapat menjangkau daerah yang terpencil diluar jangkauan BTS Provider. RAPI salah satu Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia turut hadir mewadahi pecinta radio Komunikasi di Indonesia. Salah satunya adalah hari ini diadakan Giat Tasyakuran Pengurus RAPI Wilayah 28 Kab. Demak Jawa Tengah. bertempat di gedung serba guna Bandungreja Mranggen.

Ketua RAPI Daerah Jawa Tengah Bp. H. ABDUL MANAN, SE.MM (JZ11HAM) dan pengurus Daerah turut hadir dalam acara ini , Ketua RAPI Wil 28 Demak Bapak Asnawi(JZ11UDC) pengurus RAPI Demak, calon anggota RAPI, Simpatisan dari unsur muspika.

Dalam sambutannya ketua RAPI Daerah Jawa Tengah berpesan “RAPI adalah asset dalam bidang komunikasi dari tingkat nasional sampai wilayah, untuk itu mari optimalkan lokal local untuk active dalam segala Giat yang diadakan”.

Giat Tasyakuran RAPI Jawa Tengah Wilayah 28 Demak ini dibuka dengan menyanyikan Bersama lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak peran active dari anggota serta memotivasi calon anggota dan simpatisan dalam upaya Penyampaian informasi yang cepat tepat dan akurat, baik dalam bidang sosial kemasyarakatan maupun kebencanaan.

“Marilah semua Anggota RAPI Jawa Tengah Khususnya Kabupaten Demak lebih giat dan active dalam kegiatan Organisasi RAPI maupun Tanggap Bencana” ucap sambutan Bapak Kusyanto (JZ11WDV )selaku DP2OW Demak.

Dalam sambutan Muspika mranggen juga berpesan RAPI diharapkan bisa bersinergi dengan muspika.

Pada puncak acara kegiatan ini adalah pemotongan tumpeng secara simbolik oleh ketua wilayah 28 Kabupaten Demak.

Related Posts

Tinggalkan Balasan